Keunggulan Produk Tianshi

Merupakan kombinasi 5000 tahun rahasia kesehatan kerajaan Tiongkok kuno dengan pengolahan teknologi modern. Bahannya alami tanpa zat kimia sintetis dan telah mendapat setifikasi & penghargaan Internasional

Produk utama Tianshi adalah Calsium (Ca). Calsium sangat penting, karena
* Calsium dibutuhkan seluruh tubuh, dari ujung rambut sampai ujung kaki.

* Sejak awal terbentuknya manusia, tidak lepas dari peran calsium. Agar cukup kuat untuk menembus sel telur, ujung sperma membutuhkan ion calsium. Ini adalah salah satu penyebab pasangan yang subur tapi tidak mempunyai keturunan.

* Setiap hari manusia membutuhkan 1000 mg asupan Calsium. Dengan pola makan orang Indonesia 4 sehat 5 sempurna, hanya dapat memenuhi 250 mg Calsium. Berarti setiap hari masih kekurangan 750 mg Calsium. Untuk memenuhi kekurangan tersebut, tubuh mengambilnya dari tulang. Hal ini menyebabkan Calsium pada tulang kita berkurang 1% setiap tahunnya.

* Kekurangan Calsium dapat menyebabkan lebih dari 100 macam penyakit dan yang utama adalah tulang keropos (Osteoporosis). Osteoporosis merupakan penyebab kematian terbesar ke-2 di dunia, setelah penyakit jantung. Wanita lebih rentan terhadap osteoporosis dikarenakan

- menstruasi tiap bulan
- mengandung
- menyusui
- melahirkan
- menopause

Ada banyak Calsium yang beredar di pasaran, apa Keunggulan Calsium Tianshi?

* Merupakan Calsium organik, yang diambil dari ekstrak tulang sumsum tulang sapi segar, diproses dengan bioteknologi modern.

* Aman untuk dikonsumsi karena tingkat penyerapannya mencapai 95%. Calsium yang ada di pasaran merupakan Calsium anorganik, yang penyerapannya hanya 30% - 60%. Sisanya, apabila masuk kedalam darah dapat menyebabkan pengapuran. Sedangkan bila mengendap di ginjal, dapat menyebabkan penyakit batu ginjal.

* Kandungan Calsiumnya tinggi. Setiap kotak mengandung 4000 mg Ca, setara dengan 40 gelas susu sapi murni segar, yang belum dimasak.

* Diperkaya nutrisi lengkap.

6 comments:

ADI said...

tolong jelaskan kata ORGANIK yang di tulis pada rubrik calcium. produk andalan tiens.
coz, banyak produk yang mengaku semua nya organik. TQ B4

Unknown said...

oi gw jg mau ke taipei emang dia doang yg bisa, siapa yg mau anterin gw

alif said...

apakah hepatitis bisa disembuhkan

alif said...

apakah penyakit hepatitis bisa sembuh

sri.widi said...

apakah penyakit syaraf bisa sembuh????

Unknown said...

haha keren gan rinci banget :) sesama distributor mohon bimbingannya :) kunjungi balik ya gan produkpeninggipelangsingajaib.blogspot.com